Rabu, 07 April 2010

Senyum


Senyum (SMILE) By : RAIHAN
You look sweet
What is the secret
But physically
I can see
your face is warm with smile
Smile, smile
smile is the sign of friendliness
Smile is the sign of love
Smile is the easiest donation
Smile in time of hardship is the sign of endurance
Smile is the sign of faith
smile
A sad heart feels good
ghanmy Upon seeing a smile, heart will feel at peace
but smile sincerely
Smile from the heart
falls to others heart
smile (4 X)
Its the easiest smile
The other party will not feel indebted
ghanmy Strengthenour friendship
but dont misuse smile
ghanmy Smile like our prophet
His smile filled with light
Smile because of God
Thats the smile of charity
smile (10X

Sebuah rangkaian lirik lagu yang disampaikan oleh Munsyid dari negeri Jiran Raihan. Dalam rangkaian lirik tersebut menggambarkan betapa dahsyatnya senyuman. Kecil tetapi bermakna dalam mengubah segala sesuatu. Dengan senyuman diharapkan hidup menjadi lebih indah, hidup menjadi lebih cerah dan menjadi lebih berarti bagi lingkungan kita.
Semanis wajah dari orang yang tersenyum tulus ibarat oase di padang yang tandus. Sejuk dan manis sekali dipandang. Sebuah sedekah yang paling mudah bagi saudara kita karena tidak akan pernah merasa berhutang budi. Dengan senyum semuanya akan menjadi lebih berwarna.
Senyum memang bayak artinya, ketika kita melihat macam-macam senyum maka hati kita bisa peka tentang arti senyuman seseorang terhadap kita. Senyum itu ada yang manis, ada juga yang sinis, ada yang bermaksud menghina, ada yang bermaksud menggoda, ada senyum tanda kita bahagia. Senyum yang paling hebat adalah senyum diwaktu datang kesedihan, dimana senyum dalam kesedihan menandakan adanya ketabahan dari sang pemilik senyum tersebut. Tidak mudah memang.
Senyum tidak perlu “Kulakan”, oleh karena itu tidak rugi apabila kita menarik bibir kita 2 cm ke samping kanan kiri dan mempertahankannya hingga 7 detik saja. Niatkan senyum yang ikhlas, maka akan terpancar senyum yang tulus dan berseri-seri. Senyum yang ikhlas bisa menunjukkan kebersihan jiwa kita, menunjukkan bahwa kita bahagia, menikmati karunia dan penuh syukuru untuk menjalani kehidupan. Hidupkan hidup dengan senyuman, biarkan orang bahagia melihat sekilas senyuman kita yang menambahkan rupawan bagi wajah-wajah yang penuh cinta seperti kita-kita…

Tidak ada komentar: