Selasa, 12 Januari 2010

Bukan sekedar Kungfu Panda



Bicara mengenai film, ada satu film yang berhasil memaksaku menonton hingga puluhan kali. Apalagi kalau bukan kungfu panda. Film yang menurutku sangat lucu banget sekali. Saking lucunya sampai-sampai aku pingin lihat langsung yang namanya panda di kebun binatang ragunan. Sudah capek-capek ke Ragunan, adanya beruang hitam bukan panda, nasib!
Kungfu Panda, bukan sekedar film kartun. Menurutku banyak pelajaran yang tersurat maupun tersirat dalam film tersebut. Yang paling aku suka adalah gesture dari si Po sang kungfu Panda, extremelly funny. Saking kegemaranku sama kungfu panda, temen -temen di tempat kerjaku menyebutku Adi si kungfu panda. Emang sich, selain lucu aku juga imut-imut kayak panda, plus ngegemessin kali ya? (Narsis dikit).
Awal aku menonton film ini karena promosi temenku yang mengatakan bahwa kungfu panda lucu banget, awalnya sich cuek aja. Aku memang males nonton film, bikin ngantuk dan lama lagi. Suatu hari ketika aku lagi jalan-jalan di sebuah mall di kota solo, secara tidak sengaja menemukan DVD Bajakan Kungfu Panda yang di display di sebuah counter di mall tersebut, iseng-iseng beli ah, wong murah cuma 9000 doang (jelas aja murah, bajakan punya, dasar!). Sampai rumah, kusetel dan kutonton, eh bener extremelly funny, georgous lagi. Nggak rugi ngeluarin uang 9000 ribu buat beli DVD bajakan. Nyeselnya kenapa nggak nonton di cinema aja ya. Udah telat sih.
Ceritanya yang gue banget sampai-sampai laptopku screen savernya gambar si Po. Aku ngerasa emang bentukku yang bulet dan senasib dengan si panda yang sial terus kayak aku banget. Satu yang membedakan, si Po berhasil jadi Hero kalau aku masih zero terus. Si Panda from Zero to Hero kalau aku dari Zero ke Zero lagi ditambah Zero, ke Zero lagi, diapa-apain tetep aja Zero kapan naiknya ke satu nggak jelas, he..he..he...^=^
Anyway, yang cerita biarlah cerita yang penting inspirasinya buat hidupku. Yesterday is history, tommorrow is mistery and today is gift. There is no secret ingridient, its just you...so bukan sekedar kungfu panda, ada yang lebih dari sekedar film itu.

Tidak ada komentar: