Selasa, 12 Januari 2010

Ibu, kini aku jauh darimu


Ibu
Album : Hijrah

Ibuku.. oh .. ibu...
Betapa ikhlas kau menyayangiku
Jiwamu tulus memeliharaku
Tiada mengharap mengharap balasanku

Ya allah tuhanku..
Bukakanlah pintu ampunan-Mu
Curahilah dia dengan rahmad-Mu
Dia merawatku sejak kecilku

Oh ibu.. kini aku jah darimu
Ingin ku luruh di pangkuanmu...
Rengkuhlah aku dengan doa malammu
S'moga Dia membimbing langkahku

Oh ibu.. kini air mataku berderai
Rindu belai kasih sayangmu
Dengan ketulusan hati yang dalam
Maafkanlah anakmu ini.....

Sebuah rangakaian lirik nan indah buah karya dari Munsyid Bijak. Lirik yang dalam dan menyentuh yang membuat aku tetap menyukai lagu ini hingga saat ini. Kesan pertama begitu indah ketika aku dengar nasyid ini pada waktu aku muhasabah di Kampus. PAda waktu itu adalah muhasabah pertamaku ketika aku masuk semester II. Sungguh menyentuh dan berhasil membuat basah kedua pipiku.
Ibu, sungguh ampuh untuk membuat hatiku luruh. Bagiku kau adalah perempuan perkasa yang telah membesarkan aku dan kedua saudarakau seorang diri sepeninggal Bapak. Memang kini aku jauh dariMu tetapi kerinduan akan selalu membuncah dan memenuhi rongga dadaku ini.
Ibu, apa kabarmu hari ini? Semoga senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Semoga doamu selalu mengalir untukku dan semoga jalanku senantiasa dalam bimbinganNYa. Amien.

Tidak ada komentar: