Sabtu, 02 Januari 2010

Ketika Berhenti Di Sini...


Ketika Berhenti Di Sini

Ketika Berhenti Di Sini....aku semakin mengerti bahwa ada yang terus menghilang.

Ibarat kata yang diucapkan gaungnya semakin hilang tertelan angin dan tidak pernah sampai ke siapapun bahkan ke telingaku sendiri

Ketika berhenti di sini aku semakin mengerti bahwa ada yang akan berubah

Semakin lama semakin bersusut gunanya dan semakin berkurang nilainya

Ketika aku berhenti disini aku juga mulai memahami bahwa akan ada yang musna..

Musna tertelan oleh rutinitas yang itu..itu..saja dan tak begitu tahu apakah itu bermakna bagiku

Ketika berhenti di sini aku coba mengerti bahwa mencoba mencintai bahkan memiliki walau ada yang tidak sempurna...

Ketika aku berhenti di sini aku sadari bahwa lembaran hidupku akan terus berkurang lembarannya dan akan berkurang jatahnya..

Ketika sampai disini aku coba bersahabat dengan realita...bahwa aku memang tidak sendiri dan aku memang harus mencari dan terus mencari...

Ketika aku berhenti di sini aku mencoba bertanya pada diri sendiri walau sebenarnya aku tahu jawabannya...

Ketika berhanti di sini kucoba mencari yang berbeda dari sebelumnya, karena ketika berhenti di sini mungkin tidak akan terulang kembali masa-masa itu..................


Bumi Serpong Damai Tangerang, awal tahun 2010






Tidak ada komentar: